Scroll to Top

Dewi Persik Latihan Nari Striptis

By Tyas / Published on Wednesday, 07 Nov 2012

Dewi-Perssik-2005a

Bukan Dewi Persik kalau tak menebar sensasi. Setelah terakhir kali sensasi yang dibuatnya adalah mengoperasi selaput dara – nya agar kembali menjadi perawan, kini mantan istri Saiful Jamil itu mengungkapkan niatnya untuk menjadi penari striptis. Ia – pun mulai melakukan latihan menari dengan alat utama tiang itu.

Ternyata latihan menari striptis yang dilakukan Dewi bukanlah untuk merubah mata pencaharian tetapi karena tuntutan profesi. Dewi Persik bermain dalam film terbarunya, “Hantu Lumpur Lapindo” yang menuntutnya untuk menari striptis. Mau tak mau wanita yang akrab dipanggil Depe itupun berlatih menari striptis. Meski tak bisa lama untuk melakukan latihan, namun Dewi mengaku antusias dan tak mau main – main dalam menjalankannya. Dewi Persik yang terkenal jago dalam hal menari ternyata mengaku kesulitan saat latihan tari striptis sampai – sampai pemilik goyang gergaji ini harus menyewa pelatih tari striptis profesional untuk membuatnya mahir menari striptis. Meski mengaku sampai lebam dan terkilir namun Depe puas dengan performa – nya. Ia pun berhasil memerankan tokoh Shakira dalam film tersebut.

“Jangan kuatir, saya serius menjalani adegan sebagai stripper. Saya latihan selama dua hari, didampingi pelatih tari striptease profesional,” ungkap Depe seperti dilansir Tabloid Bintang.

dewi-perssik-hantulumpur

‘Hantu Lumpur Lapindo’ adalah sebuah film yang menceritakan seorang penari striptis bernama Shakira (diperankan Dewi Persik) yang dibunuh oleh gang mafia karena mengetahui perbuatan jahat mereka. Mayat Shakira kemudian dibuang di tengah lumpur lapindo. Bukan hanya itu, jantung Shakira – pun diambil dan dijual. Shakira kemudian menjadi arwah gentayangan dan menuntut balas akan kematiannya yang tak wajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda