Scroll to Top

Seorang Ibu Memberi Petunjuk Lewat Facebook Sebelum Membunuh Anaknya Sendiri

By Melissa / Published on Saturday, 13 Aug 2011

Lagi-lagi terjadi pembunuhan yang berkaitan dengan Facebook.

Tragedi ini terjadi Houston, Texas. Rebekah Sanders, seorang ibu berusia 29 tahun, diketahui membunuh kedua orang anaknya (Gabriel Sanders, 3, dan Gabrielle Woods, 5) sebelum akhirnya menembak dirinya sendiri.

Dikutip dari AllFacebook, para detektif belum mengetahui motif pembunuhan ini, tetapi profil Facebook Rebekah sepertinya memberikan banyak petunjuk.

Post yang ditulis Rebekah di Facebook memberikan tanda-tanda sebelum terjadinya pembunuhan ini. Ia menyinggung tentang kunjungannya ke rumah sakit bersama anak-anak, juga tentang kebosanan dan sulit tidur. Dari status update-nya jelas terlihat bahwa ada masalah dengan kehidupannya.

Para tetangga mengatakan kepada Houston Chronicle bahwa Rebekah dan anak-anaknya baru pindah perumahan mereka beberapa minggu yang lalu. Meski belum akrab dengan para tetangga, tetapi para tetangga tidak melihat sesuatu yang aneh dengan mereka dan tidak ada seorang pun yang mendengar suara tembakan, termasuk tetangga sebelah rumahnya.

Berbagai pesan “rest in peace” mulai membanjiri profil Facebook Rebekah, tetapi Kamis kemarin (11/8) Sherriff Harris dan KPRC Houston mengonfirmasi bahwa Rebekah masih hidup namun sedang sekarat dan memerlukan alat bantu napas.

Para petugas juga mengatakan ke stasiun televisi lokal bahwa tidak ada tanda-tanda memar pada anak-anaknya dan tidak ditemukan luka tembak. Autopsi terhadap Gabrielle sudah selesai, tapi penyebab kematiannya belum bisa ditentukan dan baru bisa diketahui kira-kira dua minggu lagi.

Profil Facebook Rebekah mengindikasikan ia harus berjuang keras melewati hidup. Ia mendeskripsikan dirinya sebagai “Wanita muda yang sudah melalui banyak hal berat dibandingkan orang lain. Saya bersyukur Tuhan sudah membantu saya melewati ini semua.”

Jika Anda menemukan tanda-tanda depresi di wall Facebook teman Anda, bagaimana cara Anda menolongnya agar tragedi ini tidak berulang lagi?

2 thoughts on “Seorang Ibu Memberi Petunjuk Lewat Facebook Sebelum Membunuh Anaknya Sendiri”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda