Scroll to Top

Michael Bay Berikan Konfirmasi Keterlibatan Mark Wahlberg Di Transformers 4

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Nov 2012

mark-wahlberg-transformers-4

 Sekitar beberapa minggu lalu, ramai diperbincangkan mengenai kabar keterlibatan Aktor Mark Wahlberg yang akan membintangi film Transformers 4.

Wahlberg disebut-sebut akan memerankan karakter utama dalam film keempat ‘Transformers‘, menggantikan bintang utama sebelumnya, Shia Labeouf.

Bergabungnya Wahlberg dalam Transformers 4 memang masuk akal, sebab Aktor yang sebelumnya muncul dalam film komedi ‘Ted‘ ini juga baru saja membintangi film berjudul ‘Pain and Gain‘ yang disutradarai oleh Michael Bay, Sutradara Transformers.

Semakin berkembangnya rumor ini membuat Michael Bay akhirnya ‘buka suara’. Melalui akun blog pribadinya, Bay memberikan konfirmasinya akan hal ini :

Aku mendengar rumor ini seminggu lalu. Mark dirumorkan akan membintangi Transformers 4. Kami memang sedang bekerjasama dalam sebuah film, tetapi bukan T4. Aku sangat senang bekerjasama dengan Mark di Pain and Gain, dan aktingnya sangat hebat disana. Tapi rumor yang berkembang di internet membuatku mendapatkan ide baru. Aku sedang mengembangkan ide T4 saat ini bersama penulis skenario ku. Aku justru berterimakasih atas rumor di Internet ini yang membuatku mendapatkan ide baru.”

Dari keterangan tersebut diperoleh informasi bahwa Bay sepertinya memang telah mempetimbangkan untuk mengajak Wahlberg di Transformers 4 sejak lama. Rumor yang berkembang di internet belakangan ini, semakin memperkuat ‘niat’ Bay untuk kembali bekejasama dengan Wahlberg setelah di Pain and Gain.

Transformers 4 rencananya akan tayang antara tahun 2014-2015. Sedangkan film baru Michael Bay sebelum ‘Transformers 4‘ yang berjudul ‘Pain and Gain‘  akan tayang tanggal 26 April 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda