Scroll to Top

Timnas Indonesia Vs Kamerun Digelar 16 November 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 08 Nov 2012

Timnas Indonesia

Setelah dipastikan gagal melakukan uji coba melawan Sudan dan Filipina, PSSI terus mencari tim yang bisa untuk menjadi lawan Bambang Pamungkas Cs. Dan menurut keterangan terbaru dari Halim Mahfudz, PSSI sudah mendapatkan 2 tim yang kelak siap untuk melakoni partai uji coba dengan Timnas Indonesia AFF 2012.

“Alhamdulillah, Timnas Indonesia akan dapat dua lawan tanding yang bagus” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz (Rabu 7/11/12).

Sementara itu Halim menerangkan, bahwa dua tim yang kelak akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia adalah Timor Leste dan Kamerun. Adapun partai persahabatan tersebut, rencananya akan digelar 14 dan 16 November 2012 mendatang.

“Kita akan menghadapi Timor Leste 14 November dan Kamerun 16 November mendatang. Kami segera mengatur kerja sama dengan RCTI sebagai mitra media. Mohon doa restu dan dukungan” harap Halim.

Sebelumnya Timnas Indonesia memang sempat mengalami kesulitan dalam mencari lawan tanding.

Timnas Sudan yang sempat dibidik menjadi lawan tanding, tidak bisa memenuhi ajakan PSSI karena masalah interen.

Sementara itu Timnas Indonesia juga dipastikan tidak jadi menjajal Timnas Filipina dalam partai eksibisi di turnamen Bali Devata Cup, yang direncanakan bakal dihelat pekan depan.

Berkaitan dengan penyelenggaraan tempat pertandingan melawan Timor Leste dan Kamerun, Halim menegaskan bahwa dua laga ini kemungkinan besar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Pemilihan tempat ini persis seperti permintaan Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Nil Maizar beberapa waktu yang lalu.

“Dua pertandingan ini kita gelar di Jakarta biar pemain nggak terlalu capek” jelas Halim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda