Scroll to Top

Agnes Monica Kemalingan di Bandara Soekarno-Hatta

By Ika / Published on Thursday, 08 Nov 2012

Agnes

Agnes Monica harus menelan kekecewaan lantaran mengaku kemalingan saat berada di bandara internasional Soekarno-Hatta. Penyanyi inipun menuangkan kekesalannya lewat Twitter dan mengungkapkan bahwa kopernya dibobol oleh orang tak dikenal.

Menurut Agnes, koper-kopernya ditemukan dalam keadaan terbuka, padahal kopernya sudah menggunakan gembok TSA (Transportation Security Administration) yang biasanya memang khusus dipakai untuk penerbangan ke Amerika. Tak hanya itu, satu koper Agnes juga dinyatakan hilang.

“Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya? Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman sekarang, mentalnya kalau masih gini, gmana bisa maju?” ujar Agnes Monica.

“Kalau dibuka oleh petugas official, mereka akan buka TSA nya, bukan dicongkel dengan paksa. Bukan masalah uangnya/barang yang hilang tapi masalah mental bangsa. Masa airport Indonesia kaya gini ya? Bless this country!” Agnes melanjutkan kicauannya di Twitter.

Yang membuat Agnes semakin merasa kesal adalah dia bukanlah satu-satunya korban dari insiden serupa. Menurut pelantun ‘Matahariku’ ini, kejadian pembobolan koper atau hilangnya barang penumpang memang sudah sering terjadi. Karena itu Agnes sangat berharap agar maskapai penerbangan yang ia gunakan, Singapore Airlines, atau pihak bandara bisa bertanggung jawab penuh atas masalah ini.

“Naik Singapore Airlines, penerbangan dari LA transit di Singapura. Kita belum tahu juga kejadiannya dibobol itu pas dimana. Ada 2 koper dibobol, 1 hilang. Masih belum tahu yang hilang apa aja,” ujar Christian selaku manajer Agnes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda