Share

Kartika

Sebelum menjalin hubungan dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad dikenal sebagai cowok playboy yang suka gonta-ganti pasangan. Setelah hubungannya dengan Yuni berakhir, muncul nama-nama baru yang disebut-sebut punya hubungan asmara dengan Raffi, salah satunya adalah Kartika Putri.

Raffi Ahmad dan Kartika Putri diketahui sama-sama bekerja untuk program acara ‘Pesbukers‘. Namun belakangan ini beredar rumor bahwa kedekatan mereka ternyata lebih dari sekedar rekan kerja. Bahkan Kartika Putri dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Raffi dan Yuni Shara. Bagaimana tanggapan Kartika?

“Ketawa ngakak banget, saya nggak pernah ngapa-ngapain, jalan (sama Raffi) juga nggak,” ujarnya. “Kalau orang ketiga buat aku nggak ya, pasangan itu putus karena punya reason. Mungkin mereka punya problem belum ada titik tengah.”

Kartika Putri jelas-jelas membantah bila disebut sebagai penyebab retaknya hubungan asmara Raffi dan Yuni, walau begitu artis yang berperan dalam film Tali Pocong Perawan 2 ini mengaku kalau dirinya berteman baik dengan Raffi.

“Aku sebagai teman sih support aja ya. Kita satu program, itu pas break (aku) suka tanya kan, akhirnya (Raffi) cerita,” kata Kartika. “Aku suka jelasin cewek tuh kadang memang suka gini gitu. Aku suka kasih saran.”

Kartika Putri bukanlah satu-satunya nama yang disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Raffi dan Yuni. Sebelumnya, Okira Bexxa juga dituding dengan tuduhan serupa lantaran Raffi sempat bertingkah hendak mencium gadis cantik tersebut.