Scroll to Top

Liverpool Incar Bek Reading, Alex Pearce

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Nov 2012

Alex Pearce

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyatakan minatnya untuk bisa membiyong bek Reading, Alex Pearce. Rodgers menilai, pemain berusia 23 tahun itu akan cocok berada di Liverpool untuk jangka waktu yang lama dan bisa menggantikan posisi Jamie Carragher kelak.

Peluang Liverpool untuk mendapatkan Pearce memang cukup besar. Meski menyandang status sebagai pemain terbaik Reading musim lalu, nasib Pearce kini sedang digantung oleh kubu The Royals.

Akibat menolak menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, Pearce sudah jarang dimainkan oleh manajer Brian McDermott. Sialnya, keputusan itu sedikit banyak mempengaruhi performa klub sejauh ini.

Lihat saja, tanpa Pearce lini belakang Reading sungguh rapuh. Sudah 18 gol bersarang ke gawang klub yang bermarkas di Madejski Stadium itu ketika Pearce tak dimainkan. Pearce sendiri terakhir kali bermain saat Reading tumbang 1-0 di tangan West Bromwich Albion.

Rodgers sendiri bukanlah orang baru bagi Pearce. Saat menangani Reading pada 2009, Rodgers lah yang membentuk mental Pearce dan menjadikannya kapten klub.

Reading kini hanya memiliki dua pilihan terkait Pearce. Menjualnya di bursa transfer Januari, atau kehilangan pemainnya tersebut secara gratis di musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda