Scroll to Top

Xbox Live Tidak Dapat Diaskes Oleh Pengguna AT&T

By Joshua / Published on Saturday, 13 Aug 2011

Hari ini, Direktur pemograman Microsoft  untuk Xbox Live mengugumkan bahwa pengguna yang memakai AT&T sebagai ISP (Internet Service Provider) mereka tidak dapat terhubung ke Xbox Live.

“Jika AT&T adalah ISP Anda, Anda mungkin memiliki masalah koneksi ke Xbox LIVE,” tulis Mayor Nelson di akun twitternya. “Kami sedang bekerja untuk menyelesaikannya,” tambahnya.

Setelah tweet tersebut, CNET menerima konfirmasi dari pengguna AT&T yang membenarkan pernyataan Nelson. Ia mengatakan bahwa mereka sulit untuk “sign on” ke Xbox LIVE.

Terkait dengan masalah tersebut, tampilan halaman Xbox live tetap terlihat normal dengan menunjukkan layanan online yang memungkinkan pengguna untuk bermain game dan men-download konten digital.

Sebelumnya pada bulan Mei, Xbox Live Marketplace dan Games for Windows Marketplace juga mengalami kesalahan operasional internal. Kesalahan tersebut pun dipulihkan pada hari itu juga.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda