Scroll to Top

Tips Hadapi Libido Suami yang Tinggi

By C Novita / Published on Friday, 09 Nov 2012

tips hadapi libido suami yang tinggi

Anda merasa sering kewalahan dengan libido suami yang tinggi hingga resah dan takut suami tak terpuaskan? Hal ini memang dapat membuat keharmonisan keluarga berkurang, atau malah menyebabkan Anda para wanita menjadi trauma.

Berikut tips untuk menghadapi libido suami yang tinggi seperti dilansir oleh Female:

  • Bugarkan diri Anda.

Meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh Anda dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Anda harus berusaha mengimbangi stamina suami Anda yang kuat dengan jalan berolahraga. Tak perlu yang berat. Cukup dengan jogging atau bersepeda sekitar kompleks. Ini akan membuat peredaran darah Anda lancar dan kebugaran Anda meningkat.

  • Tanda bahwa suami cinta

Jika libido suami tinggi dan melampiaskannya pada Anda, maka Anda seharusnya meyakinkan diri bahwa suami sangat mencintai Anda dengan cara itu. Dari pada berkeluh kesah, lebih baik Anda berfikir positif dan bahagia dengan membalas ekspresi cintanya itu, bukan?

  • Tak harus vagina intercourse.

Melayani libido suami yang tinggi tak berarti Anda harus melakukan vagina intercourse selalu. Anda bisa membantunya mencapai klimaks dengan berbagai cara, jika memang Anda sedang tak ingin melakukan vagina intercourse. Caranya? Anda pasti lebih tahu bagaimana cara menyenangkan suami Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda