Scroll to Top

Super Junior Leeteuk Minta Maaf Pada Kim Yuna

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior yang hadir dalam Strong Heart beberapa waktu lalu sempat menceritakan kembali skandal masa lalunya bersama Kim Yuna, skater asal Korea Selatan. Berita penuh kontroversi ini sendiri sempat menjadi topik panas di sekitar tahun 2007 lalu.

Dalam Strong Heart, leader Super Junior itupun diberi kesempatan untuk menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu dan mengapa saat itu banyak sekali ELF yang marah dan meneror Kim Yuna di internet.

“Saat itu grup kami syuting iklan bersama Kim Yuna. Saat break, Yesung bermain komputer. Kim Yuna mendekatinya dan bertanya tentang apa yang Yesung lakukan. Yesung bilang dia bermain Cyworld (seperti FB di Korea). Kim Yuna lalu bertanya apa dia bisa berteman di Cyworld (dengan Yesung). Aku lalu ikut berujar ‘ayo berteman denganku juga di Cyworld‘.”

Leeteuk menuturkan bahwa akhirnya ia meng-add Kim Yuna di Cyworld, tapi rupanya Kim Yuna tidak meng-approve permintaan berteman dari Leeteuk. Tanpa diduga, hal ini membuat ribuan ELF marah dan menyalahkan Kim Yuna.

“Aku meng-add dia, tapi dia tidak menerimanya,” Leeteuk melanjutkan. “Semua orang keburu tahu dan esoknya tiba-tiba ada artikel berjudul ‘Leeteuk Terhina oleh Penolakan Kim Yuna‘. Aku kaget dan minta maaf lewat radio, tapi ELF tetap marah (pada Kim Yuna). Aku lalu menemui Kim Yuna dan meminta maaf secara personal. Untungnya, dia memaafkanku.”

Sebelum mengakhiri kisahnya di Strong Heart, Leeteuk pun sempat kembali meminta maaf pada Kim Yuna. Ia juga berharap agar Kim Yuna bisa menjadi skater handal yang membanggakan Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda