Scroll to Top

Nikita Willy Saksikan Kasus Pemukulan Diego Michiels?

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

nikita-diego

Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, tersandung berita miring lantaran disebut-sebut terlibat dalam kasus pemukulan di Gedung Senayan City pada 8 Oktober dini hari kemarin. Akibatnya, MEF Paripurna yang mengaku sebagai korban pemukulan tersebut akhirnya melaporkan Diego Michiels ke polisi.

“Hari Kamis 8 November 2012, pukul 02.30WIB di Domain, Gedung Senayan City telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego Michiels dengan korban bernama MEF Paripurna asal Bogor, kelahiran 24 Feb 1991, Islam, mahasiswa,” ujar Kanit Reskrim polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kompol Widarto.

Dari penuturan Kompol Widarto, korban mengalami luka lebam yang cukup serius di bagian wajah hingga MEF harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Mengenai tuduhan pemukulan ini sendiri, pihak PSSI maupun Diego enggan memberi komentar.

Namun manajer TimnasHabil Maratih, menegaskan bahwa kasus ini adalah kesalahpahaman. Tak hanya itu, ia sempat menyebutkan bahwa saat insiden pemukulan itu terjadi, Diego tengah bersama sang pacar. Apakah yang dimaksud adalah Nikita Willy?

“Di sana ada pacarnya, ini kesalahpahaman. Kejadian tersebut tidak mempengaruhi PSSI. Kejadian tersebut tidak membawa dampak,” ujarnya seperti dilansir Inilah.com.

Sementara itu Nikita Willy sendiri malah dikabarkan tidak tahu-menahu bila kekasihnya tersebut sedang berurusan dengan polisi. Elang, asisten Nikita, mengungkapkan bahwa saat ini Nikita sedang sibuk-sibuknya menjalani syuting sinetron.

“Niki kayaknya belum tahu,” katanya. “Nikita kan lagi syuting, dia kan lagi stripping sinetron ‘Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu‘ itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda