BlackBerry Bellagio pink

Research In Motion (RIM) telah meluncurkan BlackBerry Bold 9790 atau yang sering disebut dengan BlackBerry Bellagio warna baru, yakni warna pink. Warna baru BlackBerry Bellagio ini diharapkan akan meningkatkan daya tarik, terutama terhadap kaum hawa.

Secara umum tak ada perbedaan spesifikasi BlackBerry Bellagio pink ini dengan BlackBerry Bellagio biasa yang mengusung layar berukuran 2,45 inci dengan resolusi 480 x 360 piksel touchscreen dan menawarkan input touch and type yang juga menghadirkan keypad QWERTY.

Sama dengan BlackBerry Bellagio warna lain, BlackBerry Bellagio pink ini ditenagai oleh prosesor Marvel Tavor MG1 single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768 MB.

Berbeda dengan BlackBerry Bellagio sebelumnya yang umumnya menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 7.0, BlackBerry Bellagio warna pink ini telah mengusung BlackBerry OS 7.1 yang menawarkan sejumlah fitur seperti Mobile Hotspot, konektivitas sosial yang lebih baik serta akses web yang lebih cepat.

Tak hanya itu, BlackBerry OS 7.1 yang disematkan pada BlackBerry Bellagio pink ini juga membawa fitur automatic saving mode yang secara otomatis akan mengoptimalkan penggunaan baterai sehingga lebih efisien dan tahan lebih lama.

Peluncuran BlackBerry Bold 9790 Bellagio pink ini juga membawa berita gembira bagi pengguna BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna lain yang telah hadir sebelumnya untuk melakukan upgrade ke sistem operasi BlackBerry OS 7.1.

Peluncuran BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna pink ini bertepatan dengan pelaksanaan acara Jakarta Fashion Week yang sengaja dilakukan untuk memperkuat image fashion pada BlackBerry Bold 9790 Bellagio pink.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (08/11/2012), BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna pink ini dibandrol dengan harga Rp. 4.399.000, Anda tertarik?