Scroll to Top

Hyun Bin dan Shin Min Ah Tak Mau Gabung SM Entertainment

By Tyas / Published on Friday, 09 Nov 2012

shinminah-hyunbin

Hyun Bin dan Shin Min Ah akhirnya memutuskan untuk  menolak bergabung bersama agensi bentukan SM Entertainment, SM C&C.

Hyun Bin dan Shin Min Ah sebelumnya tergabung dalam agensi AM Entertainment. AM Entertainment kemudian merger dengan agensi baru di bawah bendera SM Entertainment, SM C&C.

Hyun Bin yang saat diadakannya merger masih menjalani wamil (wajib militer) memutuskan untuk menunda keputusannya untuk memilih agensi mana yang akan ia masuki. Sementara Shin Min Ah yang saat itu masih menjalani syuting drama Korea ‘Arang and The Magistrate’ juga melakukan hal yang sama. Keduanya seperti belum seratus persen yakin akan bergabung dengan SM C&C.

Sekarang ketika keduanya sudah tak terlibat dengan urusan masing – masing, baik Hyun Bin maupun Shin Min Ah akhirnya memutuskan untuk menolak masuk SM C&C dan memilih untuk bergabung dengan O& Entertainment.

“Hyun Bin dan Shin Min Ah yang sebelumnya bekerja bersama di bawah AM Entertainment berencana untuk menanda tangani kontrak dan bekerja di bawah agensi baru O& Entertainment. Dia (Hyun Bin.red) saat ini sedang mempelajari kontrak.” ungkap perwakilan Hyun Bin seperti dilansir Allkpop.

SM C&C  adalah agensi yang khusus menangani aktris dan aktor Korea bentukan SM Entertainment. Hasil dari merger dengan AM Entertainment, SM C&C saat ini telah menangani aktor dan aktris ternama macam Jang Dong Gun, Kim Ha Neul dan Han Ji Min.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda