Scroll to Top

JAM with Chrome: Main Musik Bersama Teman Secara Live

By Ibnu Azis / Published on Friday, 09 Nov 2012

Jam with chrome

Satu lagi gebrakan yahud yang dirilis dari Chrome. Dengan JAM with Chrome, kini semua orang bisa nge-band. Pengguna bisa bermain musik secara live dengan bersama secara live di Google Chrome.

Gemar nge-band bareng di studio musik bareng teman, dengan JAM with Chrome aktivitas tersebut akan lebih menarik. JAM with Chrome memungkinkan pengguna berkolaborasi membangun sebuah musik secara real time.

Aplikasi JAM with Chrome membutuhkan Google Chrome versi terbaru yang berkerja di HTML5. Setelah diintal dari Chrome Web Store, pengguna bisa memilih alat 19 alat intrumen musik yang tersedia.

Pengguna yang biasa memainkan gitar, sila pilih alat musik bersenar ini. Pun juga dengan pengguna lain. Ada bass gitar, piano, drum, terompet, dan lainnya. Sayangnya JAM with Chrome hanya membatasi hingga empat orang pengguna.

“Jika Anda pernah bermimpi bermain dalam sebuah band, sekarang adalah kesempatan untuk menjadi bintang rock. Tak peduli dengan bakat yang dimiliki. Dengan JAM with Chrome, Anda bisa bermain musik secara bersama-sama,” tulis pernyataan Google.

JAM with Chrome sangat mudah digunakan. Google sengaja memberikan opsi ini sebab tak semua pengguna mahir bermain alat musik. Pun juga telah disematkan kemampuan untuk memainkan secara autoplay.

Untuk mencoba JAM with Chrome sila ikuti tautan berikut. Siapkah untuk menjadi rock star?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda