Scroll to Top

Harry Styles One Direction Suka Cewek Ambisius

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Harry

Sudah bukan rahasia lagi apabila personel One Direction, Harry Styles, kerap disebut playboy lantaran sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Uniknya, sebagian wanita yang dekat dengan Harry ternyata memiliki usia lebih tua darinya, sebut saja Caroline Flack dan Lucy Horobin yang sama-sama berusia 32 tahun.

Hal ini membuat banyak orang berpendapat bahwa Harry Styles cenderung lebih menyukai wanita yang lebih tua. Namun anggapan ini dibantah oleh Harry dan mengatakan bahwa usia bukanlah hal penting dalam menjalin hubungan. Selama wanita itu punya sifat ambisius, Harry akan tertarik untuk mengencaninya.

“Yang aku tahu, wanita ambisius itu menarik, yaitu bila seseorang sangat baik dalam melakukan hal yang benar-benar mereka sukai,” ujarnya. “Aku menginginkan seseorang yang selalu memiliki motivasi besar untuk mencapai sesuatu.”

Pengakuan Harry inipun tampaknya masuk akal, apalagi beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Taylor Swift. Sementara menurut beberapa orang terdekat, Taylor adalah tipe wanita yang tidak setengah-setengah dalam melakukan sesuatu dan selalu bekerja keras mewujudkan impiannya.

Sementara Harry berbicara tipe wanita idamannya, personel One Direction yang lain, Louis, mengungkapkan rahasia keberhasilan hubungannya dengan sang kekasih, Eleanor Calder.

“Kupikir, kunci agar hubungan bisa berjalan dengan lancar adalah dengan menjadi teman baik,” kata Louis. “Aku lebih banyak menghabiskan waktu dengannya (pacar) dan juga dengan grupku ketimbang dengan orang lain. Dia (Eleanor) benar-benar hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda