Scroll to Top

Mark Wahlberg Resmi Jadi Bintang Utama Transformers 4

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Nov 2012

mark wahlberg

Rumor yang ramai beredar selama seminggu belakangan ini tentang Mark Wahlberg yang akan menjadi bintang Transformers 4 kini menemui kepastian.

Setelah sebelumnya melakukan konfirmasi mengenai kemungkinan tersebut di website pribadinya, Michael Bay kini resmi mengeluarkan pernyataan untuk pers mengenai hal ini.

” Dia adalah aktor yang luar biasa. Kami sudah kerjasama di film “Pain and Gain” dan Aku sangat bersemangat untuk bekerjasama dengannya lagi. Aktor sekelas dia adalah orang yang sempurna untuk kembali menguatkan seri¬†Transformers,”

Mark Wahlberg memang menggantikan Shia Labeouf sebagai bintang utama Transformers. Namun Ia tak akan memerankan Sam Witwicky seperti Shia, melainkan karakter baru.

Syutingnya akan dimulai pada musim semi (sekitar bulan maret) tahun depan. Filmnya diperkirakan sudah siap dinikmati di bioskop pada tahun 2014 mendatang.

Selain Mark Wahlberg, belum diumumkan lagi siapa bintang lain yang akan bergabung dalam film keempatnya ini nanti. Kemungkinan saat ini Bay juga sedang melakukan pencarian untuk pemeran wanita yang akan menjadi lawan main Wahlberg di film ini.

Jika melihat kecenderungan film Transformers, pemeran wanita baru ini pastilah akan se-seksi Megan Fox atau Rosie Huntington Whiteley.

Selain megumumkan Mark Wahlberg bintangi Transformers 4, Bay juga sekaligus merilis logo baru Transformers 4. Logo-nya mirip dengan logo Transformers yang sduah dikenal selama ini, hanya saja ditambahkan angka 4 di setengah sisi-nya.

Penasaran? Logo-nya bisa dilihat dibawah ini :

transformers-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda