Scroll to Top

Agnes Monica Kemalingan, Singapore Airlines Klaim Masalah Sudah Selesai

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Agnes Monica

Agnes Monica merasa kesal karena 2 kopornya dicongkel paksa, bahkan 1 koper lainnya dikabarkan hilang. Setelah Agnes menuangkan kekecewaannya lewat Twitter, Singapore Airlines mengaku langsung melakukan investigasi terhadap masalah tersebut. Dalam surat yang ditulis oleh pihak public relation Singapore Airlines, mereka mengklaim bahwa masalah ini sudah diselesaikan baik-baik.

“Setelah mempelajari kejadian melalui jejaring sosial media, Singapore Airlines segera menghubungi yang bersangkutan (Sdri.Agnes Monica) untuk memperoleh informasi lebih rinci,” tulisnya seperti dilansir BeritaSatu. “Singapore Airlines langsung melakukan investigasi, setelah menghubungi managemen Sdri.Agnes Monica guna memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara langsung.”

“Untuk kepentingan privasi penumpang, kami tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun demikian kami gembira bahwa permasalahan ini telah dapat diselesaikan dengan baik.”

Sementara itu pihak Angkasa Pura II mengaku kecewa dengan sikap Agnes Monica yang marah-marah di Twitter. Trisno Heryadi selaku sekretaris AP II menuturkan bahwa pembongkaran koper sudah sesuai regulasi, bahkan hal seperti ini sudah lama dijalankan. Pernyataan senada pun dituturkan oleh Dirut AP II, Tri Sunoko.

“Ada TSA kalau pihak maskapai akan membuka barang bawaan tanpa seijin penumpang,” katanya . “Nggak ada tawar menawar, itu harus dipahami. Jangan negatif thinking dulu, itu ada regulasi.”

“Saya mendengar Agnes dari Amerika. Biasanya berdasarkan aturan di sana bila ada barang bawaan penumpang yang dicurigai oleh pihak sana, maka akan dibuka tanpa pemberitahuan kepada pemiliknya, ini terjadi sejak tragedi pemboman beberapa tahun lalu,” ujar Tri Sunoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda