Scroll to Top

Persema Bandrol Irfan Bachdim Rp 5 Miliar

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Nov 2012

Irfan Bachdim Persema

Melihat gelagat pemain bintangnya diminati banyak klub dalam negeri, Persema langsung ambil tindakan. Tidak tanggung-tanggung, bandrol Rp 5 miliar ditetapkan bagi siapa pun tim yang akan memboyong Irfan Bachdim dari Persema.

Salah satu tim yang memang gencar dikabarkan ingin membawa Irfan dari Persema adalah Persebaya.

Dengan demikian jika Bajul Ijo memang berniat ingin mendapatkan servis dari pemain berdarah Belanda itu, total uang transfer Rp 5 miliar harus dirogoh dari kocek mereka.

Ketika dimintai konfirmasinya, CEO Persema Didied Poernawan Affandy mengatakan jika nilai transfer tersebut berlaku untuk semua tim yang berniat merekrut striker Timnas Indonesia itu.

Didied juga tidak akan menghalangi Irfan untuk pindah dari Persema. Bagi Didied, pindahnya seorang pemain dari satu klub ke klub lain merupakan hal yang biasa.

“Tapi kalau dia ingin pindah ke Persebaya silakan, kapan hari dia juga mengatakan pada saya ingin main di Eropa. Itu wajar saja kan dalam dunia sepakbola professional” jelas Didied seperti yang dilansir Bola.

Berkaitan dengan keinginan Persebaya, Didied masih membuka pintu dialog untuk transfer Irfan ke klub lain terutama Persebaya. Irfan sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 2013 mendatang.

“Semuanya bisa dibicarakan baik-baik, namun sampai sekarang saya belum pernah dihubungi Persebaya. Kalau oke, ya mereka harus bayar sebesar yang saya sebutkan tadi” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda