Scroll to Top

Arema IPL Jadi Favorit Pemain Dari Liga Hongkong

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Nov 2012

Dejan Antonic

Posisi Dejan Antonic sebagai arsitek Arema IPL, ternyata menjadi magnet tersendiri bagi para pemain di liga Hongkong. Tak ayal menurut keterangan Dejan, banyak pemain yang berlaga di liga Hongkong berminat untuk ikut merumput bersama Dejan Antonic di Arema IPL.

Hingga kini manajemen dan tim pelatih Arema IPL mulai serius melakukan persiapan kompetisi musim depan, salah satunya dengan membidik sejumlah pemain lokal maupun asing.

Bahkan pemain Hongkong pun tertarik untuk bergabung dengan klub berjuluk Singo Edan ini. Hal itu dikarenakan, pelatih Dejan Antonic telah belasan tahun tinggal di Hongkong.

Faktor lain yang membuat para pemain liga Hongkong berminat untuk merumput bersama Dejan adalah  pengalamannya yang pernah melatih Timnas Hongkong.

“Memang banyak pemain Hongkong yang tertarik gabung dengan Arema” jelas Dejan, Jumat (9/11/2012) seperti yang dilansir Beritajatim.

Meski demikian, keinginan untuk merekrut pemain asal Hongkong sulit terealisasi. Sebab menurut Dejan, Liga Hongkong baru saja dimulai.

“Susah untuk pemain Hongkong ikut seleksi, karena liga Hongkong sudah mulai” tambahnya.

Arema IPL sendiri saat ini memang membutuhkan dua pemain asing berkulitas, dari Asia maupun non Asia.

Sementara itu untuk pemain asing yang berasal dari Asia, nama pemain Singapura M. Ridhuan disebut-sebut akan bergabung dengan Arema IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda