Scroll to Top

Arsenal Ikut Buru Charlie Austin

By Wan Faizal / Published on Friday, 09 Nov 2012

Charlie Austin

Pesona yang dibuat oleh striker Burnley, Charlie Austin, ternyata ikut menarik perhatian Arsenal. The Gunners dikabarkan masuk dalam perburuan striker berusia 23 tahun itu. Dengan masuknya Arsenal, sudah ada enam klub Liga Inggris yang menyatakan minat untuk memboyong Austin. Kelima klub lainnya adalah Liverpool, Newcastle United, Reading, Everton, dan Aston Villa.

Adalah kemampuan finishing yang dimiliki Austin yang membuat beberapa klub papan atas Liga Inggris itu tertarik memboyongnya. Sejauh musim kompetisi 2012-2013 ini berjalan, Austin tercatat telah mencetak 20 gol.

Jumlah itu sudah cukup untuk menjadikannya top skor sementara di Eropa musim ini dan mengalahkan superstar macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Patut diketahui, koleksi gol Messi dan Ronaldo hingga kini hanya berjumlah 18 gol saja, atau dua gol dibawah seorang Charlie Austin.

Belum diketahui bagaimana reaksi Burnley mengetahui striker yang didatangkan dari Swindon Town dengan harga “hanya” 1,5 juta pounds itu menjadi incaran klub top Liga Inggris.

Yang pasti, pemain yang dicetak oleh akademi muda Reading itu baiknya mampu mempertimbangkan dan memilih klub yang tepat baginya jika tak ingin kariernya malah hancur di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda