Scroll to Top

Demian Anggap Yulia Rahman Sakit Jiwa

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Demian-Yulia

Perselisihan antara Demian Aditya dan Yulia Rahman seolah tidak pernah berakhir. Pada sidang yang rencananya digelar 2 minggu lagi, Demian malah sengaja memanggil beberapa psikiater sebagai saksi dalam persidangan. Kabarnya, kedatangan psikiater ini terkait dengan dugaan bahwa Yulia Rahman mungkin mengalami guncangan jiwa atau stres.

“Tiga saksi tersebut kita minta psikiater, lalu mungkin ayah Demian, dan seorang saksi ahli lagi yang juga psikiater,” ujar pengacara Demian. “Ini memang terkait dengan duplik untuk membuktikan. Bisa jadi untuk menganalisa soal ancaman bunuh diri Yulia.”

Selama ini Yulia sendiri selalu berhasil menyudutkan Demian dengan berbagai tuduhan, misalnya tudingan tidak pernah memberikan nafkah pada anak-anaknya. Namun bagaimanapun juga pihak Demian selalu membantah tuduhan tersebut.

Sementara itu Yulia Rahman mengaku tidak gentar dengan niat Demian untuk mendatangkan psikiater ke dalam sidang, padahal bisa saja saksi-saksi yang didatangkan Demian itu akan memberatkan dirinya. Sebaliknya, Yulia lega bisa ada psikiater di persidangan, dengan begitu ia akan membuktikan bahwa dirinya tidak sakit jiwa seperti perkiraan Demian.

“Kami tadi di persidangan malah mendorong kalau bisa didatangkan psikiater, kami tunggu kedatangannya, dia minta melalui pengadilan dipanggil dua psikiater,” ujar Muhammad Milano selaku kuasa hukum Yulia. “Kami sangat menyambut dengan baik, kami sudah tahu apa yang akan diterangkan, kami ingin menunjukkan bahwa klien kita tidak mengalami gangguan jiwa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda