Scroll to Top

SNSD Sooyoung Beri Hadiah Perpisahan Pada Staf Third Hospital

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Sooyoung

Sooyoung SNSD telah menyelesaikan syutingnya untuk serial drama The Third Hospital. Dan saat serial drama ini memasuki episode terakhir, Sooyoung tampaknya cukup berat untuk berpisah dengan Third Hospital. Sebagai ungkapan rasa sayangnya, ia pun memberi hadiah pada staf serial drama yang ia bintangi tersebut.

“Aku sudah sangat terbiasa dengan tokoh yang kuperankan, hingga aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa Eui Jin,” ucap Sooyoung lewat video message yang ia unggah di situs resminya.

Sooyoung

Sooyoung sendiri menyiapkan 100 hadiah untuk staf Third Hospital. Hadiah itu meliputi alat make-up, CD SNSD, dan juga sebuah surat yang ia tulis tangan sendiri. Dalam surat tersebut, Sooyoung mengungkapkan perasaannya sekaligus berterima kasih pada seluruh kru film.

Sooyoung

“Staf Third Hospital :) kalian bekerja sangat keras saat musim panas ♡. Terima kasih, aku menghabiskan waktu yang menyenangkan dan sangat bahagia selama aku memerankan Eui Jin >~< Terima kasih ^^ aku harap aku bisa bertemu kalian lagi di proyek berikutnya… selalu jaga kesehatan kalian! God bless you♡ Dari Eui Jin yang sehat, Sooyoung,” begitulah isi surat tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Sooyoung memerankan Choi Eui Jin dalam Third Hospital, seorang gadis yang pandai bermain biola namun mengidap kanker otak. Akting Sooyoung sendiri menuai cukup banyak pujian, dan karakter yang ia bawakan membuat serial drama tersebut menjadi semakin memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda