Scroll to Top

Jelekkan Sohee Wonder Girls, Seorang Netizen Ditahan

By Ika / Published on Friday, 09 Nov 2012

Sohee Wonder Girls

Salah satu personel Wonder Girls, Sohee, mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang netizen yang diketahui bernama ‘Mr.Lee‘. Netizen tersebut menyebar rumor negatif di internet dan berhasil membuat Sohee cukup terganggu.

JYP Entertainment selaku agensi Sohee, sempat mengambil tindakan dengan memberi peringatan terhadap ‘Mr.Lee’ dan menyuruhnya untuk menghapus seluruh komentar yang ia tulis di internet. Karena tidak ada tanggapan, JYP akhirnya mengambil langkah hukum terhadap ‘Mr.Lee’ pada akhir April lalu.

Pihak kepolisian Korea Selatan pun langsung mengambil tindakan setelah menerima laporan dari agensi JYP Entertainment. Setelah melakukan berbagai penyelidikan, JYP kemudian mengungkapkan bahwa netizen yang bernama ‘Mr.Lee’ tersebut telah berhasil ditangkap.

“‘Mr.Lee’, yang secara terus-menerus menyebar rumor palsu yang berkaitan dengan artis dari agensi kami, Sohee, akhirnya ditahan pada tanggal 8 November,” ungkap JYP pada hari Jumat ini. “Setelah melihat hasilnya, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tepat terhadap netizen tersebut.”

Seperti yang sudah diketahui, ‘Mr.Lee’ melakukan tindak pelecehan lewat internet terhadap Sohee selama setahun belakangan ini. ‘Mr.Lee’ selalu melontarkan komentar mesum pada member Wonder Girls kelahiran 27 Juni 1992 tersebut. Tak hanya itu, ‘Mr.Lee’ bahkan mengklaim bahwa Sohee adalah kekasihnya.

Kabarnya, ‘Mr.Lee’ setidaknya sudah memposting 150 komentar atau pernyataan yang tidak pantas tentang Sohee sejak bulan Juni 2011 silam, dan semua itu terus berlangsng hingga Agustus tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda