Scroll to Top

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 10 Nov 2012

OfficeSuite

Daftar 10 aplikasi Android terbaik pekan ini di Google Play tidak mengalami perubahan yang cukup berarti jika dibandingkan dengan minggu lalu. Aplikasi dan game lawas masih mendominasi.

Di kategori aplikasi gratis, tak ada aplikasi baru yang mampu menyodok posisi lima besar. Hanya aplikasi lama yang pasang surut posisinya.

  1. WhatsApp Messenger minggu ini menempati posisi terhormat. Versi gratisan aplikasi pesan instan ini tak tegoyahkan di posisi pertama. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook menyusul kemudian di posisi kedua. Facebooker wajib menguduh dan menginstal aplikasi ini di device Android. Terhubung dengan teman Facebook di mana saja dan kapan saja lebih mudah dan cepat. Unduh gratis di sini.
  3. Aplikasi peramban mobile Opera Mini web browser minggu ini nongol lagi di posisi lima besar. Aplikasi ini kondang sebagai browser unggulan di semua ranah telepon genggam. Unduh gratis di sini.
  4. Dengan GO Launcher EX pengguna bisa membuat jalan pintas atau shrot cut di perangkat Android. Unduh gratis di sini.
  5. Instagram berada di posisi buncit untuk aplikasi gratis minggu ini. Aplikasi seharga 1 miliar dolar tersebut mulai konsisten di tiap minggunya di posisi lima besar. Unduh gratis di sini.

Sedangkan untuk aplikasi berbayar, sama dengan kaegori sebelumnya tak ada perubahan yang cukup berarti. Nama-nama lawas masih mendominasi di posisi lima besar.

  1. Di posisi pertama ada Titanium Backup PRO Key. Aplikasi seharga USD 6,01 ini memiliki segudang aplikasi serta fungsi dan kegunaan di dalamnya. Unduh di sini.
  2. Where’s My Water? kembali ke posisi lima besar. Game seharga USD 0,99 ini susah-sasah gampang memainkannya. Namun dijamin membuah nagih pemainnya. Unduh di sini.
  3. Dengan SwiftKey 3 Keyboard pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan keypad virtual device Android yang dimiliki. Dengan harga USD 4,76 sila unduh di sini.
  4. Dengan Smart Tools pengguna bisa mengguakan beragam fungsi alat pengukuran di aplikasi seharga USD 2,39 ini. Mulai pengukuran jarak, suhu, berat, dan lainnya. Unduh di sini.
  5. Harga aplikasi OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) memang agak mahal. Anda harus mengeluarkan sekitar USD 14,99. Namun fungsinya maksimal. Lihat, edit, cetak dan bagi dokumen bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Unduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda