Scroll to Top

Simpang Siur Diskon Hilton Moreira Untuk Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Hilton Moreira

Akhir-akhir ini terkuak kabar bahwa Sriwijaya FC telah menjalin komunikasi kembali dengan salah satu mantan pemain mereka, Hilton Moreira. Lantas apakah benar Hilton telah menurunkan harga agar bisa kembali membela Laskar Wong Kito di ISL musim depan?

Kabar kembali terjalinnya komunikasi antara Sriwijaya FC dengan Hilton, tak lepas dari kekesalan manajemen Sriwijaya FC terhadap sikap Boakay Eddie Foday beberapa waktu lalu.

Dan kini Sriwijaya FC dikabarkan telah rujuk dengan agen Hilton, sehingga kemungkinan dibukanya pintu negosiasi kedua belah pihak semakin lebar.

Menurut agen Hilton, Eko Soebekti pihaknya mau menurunkan harga awal yang mencapai Rp 1,9 miliar menjadi angka Rp 1,4 miliar.

Namun dikabarkan pula manajemen Laskar Wong Kito, tidak menyanggupi tawaran Rp 1,4 miliar lantaran dianggap masih terlalu tinggi.

Manajemen Sriwijaya sudah mematok batasan angka yang diberikan kepada Hilton, jika sang striker memang ingin kembali bersama Sriwijaya FC musim depan.

“Harga Rp 1,1 miliar atau lebih sedikit akan disanggupi. Tetapi jika lebih dari itu, manajemen akan memilih jalur seleksi saja” sebut sumber Sriwijaya FC seperti yang dilansir Kompas.

Namun saat dikonfirmasi Direktur Keuangan Sriwijaya, Augie Bunyamin Jumat (9/11/2012) membantah kabar tentang adanya negosiasi dengan Hilton.

Menurutnya, negosiasi itu terjadi sudah lama ketika kompetisi 2011/2012 baru berakhir atau sekitar Agustus lalu.

Kala itu, manajemen Sriwijaya mencoret nama Hilton dari daftar pemain yang dipertahankan lantaran meminta Rp 1,9 miliar.

Pihak Hilton kemudian mengaku menurunkan harga, tetapi masih dinilai terlalu mahal oleh manajemen Sriwijaya.

“Kalau sekarang tidak ada (kandidat), kita sudah memutuskan untuk mencari satu lagi striker asing non-Asia melalui jalur seleksi” tandas Augie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda