Scroll to Top

Persija: Anindito Wahyu Berharap Dampingi Bambang Pamungkas

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Persija ISL

Meski Persija sudah memiliki penyerang-penyerang beken seperti Bambang Pamungkas, Rachmat Affandi, dan Pedro Javier Velasquez, namun tidak menyurutkan semangat Anindito Wahyu Erminarno untuk berkompetisi memperebutkan posisi lini depan Macan Kemayoran.

Lini depan Persija memang diprediksi akan semakin panas. Pasalnya klub kebanggaan masyarakat kota Jakarta itu baru saja memboyong penyerang muda asal Solo, Anindito Wahyu Erminarno.

Ketika dimintai komentarnya tentang lini depan Persija, Anindito tak takut bersaing dengan nama-nama besar di atas untuk memperebutkan posisi starter di skuad utama Persija.

“Saya akan menampilkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan satu tempat di lini depan tim” Ujar Anindito, Jumat (9/11/2012).

Anindito adalah pemain muda lulusan SSB Putra Sukoharjo. Karier pemain kelahiran 13 April 1988 itu itu melejit saat memperkuat klub Persis Solo sejak tahun 2007-2009.

Kemampuannya dalam mencetak gol membuat klub Mitra Kukar tertarik merekrutnya. Pada musim 2010-2011, Anindito mencetak delapan gol dan membawa klub asal Kutai Kartanegara itu promosi ke ISL.

Kemampuannya pada musim 2011-2012 tidak terlalu bagus, hanya mencetak dua gol dari 10 laga. Hal itu karena dia kalah bersaing dengan penyerang seperti Jajang Mulyana.

Namun kurang cemerlangnya Anindito musim lalu tidak menyurutkan minat Persija Jakarta, yang saat ini dilatih oleh Iwan Setiawan.

Anindito pun berharap kedatangannya dapat membantu klub Persija Jakarta untuk meraih gelar juara di kompetisi ISL musim 2012-2013.

“Saya berharap dapat membawa Persija juara” harap Anindito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda