Scroll to Top

Konser Noah Dicekal, Band Ariel Tetap Tenar

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Noah Band

Konser Noah Band sukes digelar di sejumlah kota dan mengukuhkan posisi Ariel dkk sebagai band papan atas tanah air. Namun tak bisa dipungkiri, masa lalu Ariel membuat Noah mengalami sedikit ganjalan hingga konser mereka sempat dicekal beberapa kali.

Pada akhir bulan Oktober lalu, sejumlah mahasiswa Makassar melakukan unjuk rasa untuk menentang kedatangan Noah Band di kota mereka. Walau pencekalan ini sempat heboh, konser tetap diadakan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Pencekalan serupa juga dilakukan oleh sejumlah ormas saat Noah akan konser di Lampung beberapa waktu lalu. Mereka menuding Ariel sebagai artis yang cacat moral dan dikhawatirkan mendatangkan pengaruh buruk bagi anak muda. Seolah mengabaikan protes yang ada, Noah tetap menggelar konser dan sukses menghibur para penggemar.

Tampaknya pencekalan seperti ini akan terus dialami oleh Noah Band. Namun satu hal yang pasti, berbagai pencekalan maupun pandangan sinis masyarakat sama sekali tidak menyurutkan popularitas Noah sebagai band papan atas. Hal ini terbukti dari keberhasilan konser Noah di berbagai negara dan sejumlah kota besar di Indonesia beberapa bulan belakangan ini.

Tak hanya itu, lagu Noah ‘Separuh Aku‘ saat ini diperdengarkan di mana-mana. Bahkan, dilansir dari Tribunnews, lagu baru Noah tersebut menduduki posisi 1 di berbagai tangga lagu radio maupun situs musik seperti Bursa Lagu. Hal ini juga merupakan bukti kuat bahwa ketenaran Noah Band memang sulit dipatahkan sekalipun mengalami pencekalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda