Scroll to Top

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus Bukan Gara-Gara Foto Ciuman

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Yuni dan Raffi

Raffi Ahmad dan Yuni Shara mengakhiri kisah asmara mereka sejak beberapa waktu lalu. Santer beredar kabar bahwa pemicu kandasnya hubungan mereka adalah karena Raffi sengaja mencium Okira Bexxa di salah satu program televisi. Namun baru-baru ini Yuni malah membantah rumor tersebut.

Yuni Shara mengungkapkan bahwa Raffi memang sudah sering ‘pecicilan’ sejak pertama kali mereka berpacaran, mulai dari bercanda biasa dengan gadis lain, memeluk, atau bahkan mencium.

“Katanya saya pisah gara-gara foto. Padahal yang dilakukan Raffi itu banyak banget,” ujar Yuni. “Itu cuman foto, sementara dilihat ke belakang yang peluk-peluk, cium sana-sini, coba dilihat deh dari 4 tahun itu.”

Yuni yang juga merupakan artis benar-benar bisa memaklumi perangai Raffi Ahmad yang terkesan playboy itu. Ia pun percaya semua yang Raffi lakukan hanyalah tuntutan pekerjaan, dan dengan tegas Yuni menambahkan bahwa ia tidak putus dengan Raffi gara-gara adegan ciuman Raffi dan Okira.

“Saya juga kerja di televisi, ada yang skrip ada yang nggak. Kalau Raffi kan banyak lawakan, spontanitas,” katanya. “Jadi kalau cuma foto itu doang, gila… saya dangkal banget, saya ini sudah tua.”

Sayangnya, Yuni tak mau membeberkan apa penyebab utama putusnya ia dan Raffi. Namun samar-samar Yuni menuturkan bahwa ada suatu konflik atau masalah yang lebih besar dari sekedar foto ciuman Raffi dan Okira.

“Kalau cuma dari itu (foto ciuman) bisa dari pertama (putus sejak awal pacaran). Jadi nggak mungkin kalau cuma itu, gila naif banget,” kata Yuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda