Scroll to Top

Pacar Nikita Willy, Diego Michiels Akhirnya Resmi Jadi Tersangka

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

diego michiels

Diego Michiels, pemain Timnas sekaligus kekasih Nikita Willy ini akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya. Diego yang dilaporkan oleh korban, Mef Paripurna, dijemput paksa dari hotel tempat ia menginap, dan langsung menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang.

Menurut Kanit Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, pacar Nikita Willy ini sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga temannya yang lain. Penetapan inipun sudah berdasarkan bukti berupa rekaman CCTV sekaligus pengakuan Diego dan rekan-rekannya.

“Iya, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sekarang masih diperiksa di (lantai) atas bersama dengan tiga tersangka lainnya,” ujar Kompol Widarto.

Seperti yang sudah diberitkan sebelumnya, Diego Michiels terlibat kasus pemukulan yang terjadi pada Kamis (8/11) dini hari kemarin di tempat parkir Senayan City. Ia pun dilaporkan oleh Mef Paripurna yang mengalami luka serius di bagian wajah.

Diego sendiri tidak memberi pernyataan apapun pada media tentang kasus tersebut, namun pelatih Timnas, Nil Maizar, dan manajer Timnas, Habil Marati, mengungkapkan bahwa Diego memang sempat keluar pada hari Rabu malam.

Sementara keterangan dari pihak korban menyebutkan bahwa kasus ini bermula saat Diego bersenggolan dengan teman Mef. Tanpa tahu penyebabnya, Diego yang saat itu dalam kondisi mabuk langsung memukuli Mef hingga babak belur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda