Share

Kangen-Band

Kangen Band sempat tenggelam di dunia musik, bukan hanya karena saat ini banyak boyband/girlband bermunculan, tapi juga karena Andhika yang merupakan vokalis mereka telah dipecat beberapa bulan lalu. Namun kini band yang terkenal dengan musik melayunya ini akan segera kembali ke dunia musik bersama vokalis baru mereka, Reyhan.

Reyhan sendiri adalah vokalis baru asal kota Bogor yang dipilih setelah Kangen Band bersama label dan manajemen mereka mengadakan audisi di berbagai kota. Dan dari sekitar 5.000  peserta yang ikut audisi, Reyhan terpilih berkat karakter vokal yang dirasa pas dengan Kangen Band dan dianggap cocok dengan selera pendengar musik saat ini.

“Setelah diseleksi bareng label dan manajemen Kangen, maka terpilih vokalis baru yang bernama Reyhan, peserta dari Bogor tapi audisinya melalui radio di Jakarta,” kata Sujana, manajer Kangen Band.

Kangen Band lantas mengungkapkan bahwa mereka akan tampil beda. Tak lagi mengusung musik melayu, tapi lebih kepada pop-mandarin. Dengan pergantian vokalis maupun warna musik, Kangen Band berharap bisa menjadi band yang lebih baik ke depannya.

Image dan warna musik kami, juga menjadi lebih segar dan baru,” kata Dodhy sang gitaris. “Kami mengharapkan dengan penambahan personil, Kangen kian memantapkan diri di industri musik Tanah Air. Karena kami merasa Kangen Band sekarang lebih solid dan berwarna.”