Scroll to Top

Justin Bieber dan Selena Gomez Akhirnya Putus

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Justin Bieber-Selena Gomez

Setelah berkali-kali diisukan putus, akhirnya Justin Bieber dan Selena Gomez benar-benar mengakhiri hubungan mereka. Hal ini diungkapkan oleh sebuah sumber yang mengaku orang dekat kedua selebriti tersebut. Bahkan menurut sang sumber, Justin dan Selena Gomez sudah putus sejak seminggu yang lalu.

Masih menurut sumber yang sama, berakhirnya kisah cinta Justin Bieber dan Selena ternyata disebabkan oleh kesibukan keduanya yang sangat padat.

“Itu dikarenakan jadwal mereka yang menggila,” ujar sang sumber. “Hal ini menjadi sulit dan semakin sulit untuk mempertahankan hubungan.”

Dilansir dari HollywoodLife, Justin dan Selena tak hanya putus gara-gara kesibukan padat mereka. Sumber lain menyebutkan bahwa Selena yang ingin serius menjalin hubungan, merasa tak cocok dengan Justin yang masih ingin bersenang-senang layaknya anak muda.

“Selena terlalu dewasa untuknya,” katanya. “Justin ingin bersenang-senang sebagai anak muda dan menginginkan Selena untuk selalu berada di sisinya sepanjang waktu. Dia (Selena) akhirnya bosan.”

Sebelumnya, isu putusnya hubungan pasangan ini sudah beredar sejak beberapa hari lalu, tepatnya saat Justin mendadak mengunggah foto dengan¬†caption ‘Lingse’ yang diyakini merupakan anagram dari kata ‘single’.

Sementara itu Selena sendiri sempat mengungkapkan susahnya berhubungan dengan Justin karena ia selalu merasa diteror oleh para Beliebers. Tampaknya hal inipun menjadi pemicu berakhirnya hubungan Selena dan Justin.

“Itu (teror dari Beliebers) menyakitkan,” katanya. “Aku tidak merasa melakukan sesuatu yang salah. Aku sudah berteman baik dengannya (Justin) sejak lama. Memang menyakitkan, tapi aku mencoba untuk mengabaikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda