Scroll to Top

Fans Big Bang di Peru Mulai Berkemah Di Lokasi Konser

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Big Bang

Big Bang rupanya memiliki popularitas yang sangat tinggi di luar Asia. Hal ini terbukti dengan antusiasme para penggemar Big Bang di Peru, dimana para fans sengaja mendirikan kemah di luar lokasi konser untuk menyambut grup asal Korea Selatan tersebut.

Big Bang sendiri dijadwalkan menggelar konser di Lima, Peru, pada tanggal 14 November nanti sebagai bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ‘Alive Galaxy Tour 2012‘. Uniknya, jauh-jauh hari sebelum konser itu digelar, para penggemar sudah berbondong-bondong mendirikan tenda di luar lokasi konser.

Big BangSitus berita Peru, La Publica, sempat menulis fenomena ini pada tanggal 8 November kemarin. Artinya, para penggemar sudah mendirikan kemah satu minggu sebelum konser Big Bang digelar.

Rupanya mereka sengaja berkemah agar saat konser dimulai, mereka bisa segera masuk ke tempat konser dan mendapat posisi bagus untuk menonton sang idola.

Bukti lain bahwa Big Bang berhasil menyedot perhatian publik Peru adalah ludesnya 7.000 tiket konser hanya dalam waktu 3 jam saja. Selain itu, flash-mob massa dengan menyanyikan lagu-lagu hits Big Bang juga dilakukan di hampir seluruh kota.

Ada pula para penggemar yang melakukan cosplay dan berdandan layaknya member Big Bang sebagai bentuk antusiasme mereka dalam menyambut konser grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda