Scroll to Top

Andien Operasi Hidung Agar Lebih Mancung?

By Ika / Published on Saturday, 10 Nov 2012

Penyanyi Andien

Andinie Aisyah Haryadi atau yang kerap disebut Andien ini tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Namun itu bukan hal utama yang menjadi perhatian penikmat musik. Saat ini, Andien sedikit mendapat sorotan karena penampilannya yang berbeda di bagian hidungnya yang terlihat lebih mancung.

Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, hidung Andien seolah memang mengalami perubahan. Entah karena hasil permak atau efek make-up, yang jelas banyak orang yang menduga bahwa Andien telah melakukan operasi.

Isu operasi ini sebenarnya sudah berhembus di berbagai forum internet sejak beberapa waktu lalu. Netizen yang sempat melihat penampilan Andien di televisi maupun di internet beranggapan bahwa Andien memang tampak berbeda. Sayangnya, saat hal dimintai konfirmasi, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini menolak berkomentar.

Andien

“Perubahan apa ya mas?” Andien balik bertanya saat disinggung mengenai perubahan wajahnya.

Para wartawan pun kembali melontarkan pertanyaan seputar hidung, namun Andien lagi-lagi mengelak dan meminta agar media tidak membahas topik tersebut.

“Masa sih hidungnya lebih mancung” tanya Andien. “Bisa nggak mas kalo nggak bahas itu?”

Alih-alih membantah atau membenarkan rumor yang beredar, Andien lebih suka membicarakan rencana perilisan albumnya. Menurut Andien, ia memang akan segera meluncurkan album di tahun 2013 nanti. Saat inipun ia masih sibuk membuat single.

“Lagi buat single. Single itu juga dari album baru aku. Tapi, belum bisa kasih tahu judulnya apa,” ujarnya. “Kalau album maunya (rilis) akhir tahun, tapi kayaknya nggak bisa, jadi kayaknya awal Januari. Tapi kalo single maunya akhir tahun ini mulai disiarin di radio.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda