Scroll to Top

Ferrari F12 Berlinetta Segera Dilelang untuk Amal

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 10 Nov 2012

ferrari-f12-berlinetta-geneva-1

Ferrari segera melelang koleksi istimewanya untuk membantu korban Badai Sandy yang terjadi beberapa waktu lalu di Amerika Serikat. Produk yang akan diusung adalah Ferrari F12 Berlinetta.

Rencananya, lelang produk Italia ini akan dilakukan di Amerika Serikat pada 17 November 2012 pada gelaran Formula One United States Grand Prix, yang diadakan di Circuit of the Americas di Austin, Texas. Seluruh hasil penjualan nantinya akan disumbangkan melalui Palang Merah Amerika untuk membantu seluruh kegiatan kemanusiaan pasca Badai Sandy.

Perlu diketahui, F12 Belinetta adalah salah satu mobil Ferrari tercepat yang pernah ada. Mobil ini merupakan produk pengganti resmi dari tipe GTB 599. Tenaganya disuplai dengan mesin 6.262 cc B12.

Terkait dapurpacu, kendaraan supercar ini mampu menghasilkan kekuatan hingga 730 tenaga kuda. Torsinya mencapai 690 Nm. Seperti dikutip Inautonews, akselerasi F12 Berlinetta terbilang ciamik. Untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 kilometer per jam, hanya diperlukan waktu 3,1 detik. Dan, untuk mencepai kecepatan dari 0 hingga 200 kilometer per jam, hanya butuh 8,5 detik.

Nah, jika Anda salah satu miliyuner yang ingin memiliki mobil ini, silakan siapkan dahulu uang sebesar 315.888 Dollar AS atau lebih dari Rp 3 miliar sebagai nilai terendah mobil ini. Pastinya, nilai Ferrari F12 Belinetta akan lebih tinggi dari angka tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda