Scroll to Top

Prediksi Real Mallorca vs Barcelona Minggu, 11 November 2012

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Prediksi Real Mallorca vs Barcelona Minggu, 11 November 2012

Barcelona dan Lionel Messi mencari momentum setelah tumbang 2-1 oleh Glasgow Celtic di Liga Champions. Lawan yang dihadapi adalah Real Mallorca, tim yang dilumat Real Madrid 0-5 beberapa waktu lalu. Apakah angin kebangkitan akan berembus ke kubu Tito Vilanova dalam pertandingan Real Mallorca vs Barcelona yang akan digelar pada Minggu, 11 November 2012 pukul 23.50 WIB? Ataukah Tomer Hemed dkk. menjadi tim pertama yang menaklukkan Barca di Liga Spanyol?

Kesempatan apik bagi Barcelona dan Lionel Messi untuk terbang tinggi lagi. Kekalahan menyakitkan atas Glasgow Celtic mesti ditinggalkan di belakang. Target meraup 10 kemenangan dalam 11 pertandingan mungkin saja terjadi dalam laga Barcelona vs Real Mallorca di Iberostar Estadi. Dalam pertandingan yang akan ditayangkan Trans TV ini, kejelian strategi Tito Vilanova dan kemampuannya dalam membangun kembali skuad, pasca kekalahan, akan diuji.

Sejak tampil di musim 2012-2013, Barca baru dua kali tumbang. Dan Liga Spanyol sejauh ini bukan tempat mereka terjungkal. Barcelona masih suci dengan 9 kemenangan dan cuma sekali seri. Optimisme melayang karena Real Mallorca tengah tertimpa krisis berkepanjangan. Sempat mencuat, kini Mallorca tak pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Perlu dicatat, Tomer Hemed cs. kalah lima kali dalam kurun waktu tersebut. Kontras dengan Barca.

Kabar baik untuk Blaugrana, adalah bisa tampilnya Gerard Pique setelah cedera panjang. Dalam laga melawan Celtic, ia turun selama 20 menit terakhir. Kekurangan datang dari Adriano, Thiago Alcantara, dan Isaac Cuenca yang masih cedera. Sebaliknya kubu tuan rumah akan kehilangan gelandang ajaib Giovani dos Santos. Mantan pemain Barca ini ditemani oleh Antonio Lopez, Joao Victor, dan Javi Marquez.

Meski di atas kertas Mallorca lebih lemah dan tengah ditimpa krisis, mereka bisa memanfaatkan Andreu Fontas. Bek tengah Barca yang diplot sebagai gelandang bertahan oleh Joaquin Caparros, berstatus pemain pinjaman dari kubu Camp Nou. Dan, bisa membuat para pemain Mallorca menggali lebih dalam seputar isi skuad Barcelona.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi momentum bagi Lionel Messi. Ia tersendat dalam dua pertandingan terakhir. Kehilangan kegemilangan seperti biasa. Padahal, tinggal satu gol lagi, Messi akan menyetarai Pele. Maka, laga di Iberostar Estadi menjadi penentu, bisakah Messi mengejar rekor Pele di tahun 1958. Ataukah kembali tenggelam.

Perkiraan Susunan Formasi

Real Mallorca (4-2-3-1): Aouate; Ximo, Geromel, Conceicao, Bigas; Fontas, Pina; Nsue, Victor, Pereira; Hemed
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Pedro

Lima Pertemuan Terakhir

  • 24 Maret 2012     Mallorca vs Barcelona 0-2
  • 29 Oktober 2011 Barcelona vs Mallorca 5-0
  • 26 Februari 2011     Mallorca vs Barcelona 0-3
  • 3 Oktober 2010     Barcelona vs Mallorca 1-1
  • 27 Maret 2010     Mallorca vs Barcelona 0-1

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda