Scroll to Top

Persib Menang Besar Karena Indonesia Muda Minim Perlawanan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Persib Atep

Hasil pertandingan uji coba Sabtu (10/11/12) antara Persib Bandung Vs Indonesia Muda berakhir dengan skor 8-0 untuk kemenangan Persib. Kemenangan besar Persib kali ini tidak terlepas dari minimnya perlawanan yang dilakukan Indonesia Muda.

Bertanding di Stadion Siliwangi Bandung, Persib mampu unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Pada menit ke-18, pemain belakang IM melakukan handsball di dalam kotak pinalti sehingga wasit menunjuk titik putih.

Atep yang mengeksekusi tendangan pinalti berhasil menggetarkan jala IM, sekaligus membawa Persib unggul sementara 1-0.

Di menit ke 43, Mbida Messi berhasil menggandakan keunggulan Persib 2-0 setelah memanfaatkan umpan M. Ridwan di dalam kotak penalti.

Di babak kedua, pertandingan mutlak menjadi milik Persib. Hal ini ditandai dengan 6 gol yang berhasil disarangkan Maung Bandung ke gawang Indonesia Muda.

Asri Akbar membuka pesta gol Persib Bandung di babak kedua, setelah sukses menjaringkan bola saat berhadap-hadapan dengan penjaga gawang IM.

Berselang dua menit kemudian, giliran Airlangga Sucipto yang berhasil mengobrak-abrik jantung pertahanan IM.

Memanfaatkan umpan M. Agung Pribadi, Airlangga dengan mudah menjaringkan bola dan membawa Persib Unggul 4-0.

Usai mencetak gol, Airlangga ditarik keluar dan digantikan striker Sigit Hermawan. Aang Suparman juga ditarik pada menit ke-66, digantikan Maman Abdurahman.

Di menit ke 66, kapten tim Persib Atep melesakkan gol keduanya pada laga pagi itu. Umpan striker Sigit Hermawan, berhasil diselesaikan Atep untuk memperjauh keunggulan 5-0.

Tidak adanya perlawanan yang berarti, membuat Persib semakin mudah membongkar pertahanan lawannya.

Di menit ke-73, Striker Sigit Hermawan yang memanfaatkan umpan Supardi dengan mudah lolos dari kawalan dua orang bek dan menggenapkan keunggulan Persib 6-0.

Menit ke-79, Persib kembali mendapatkan hadiah penalti setelah Sigit dilanggar di dalam kotak. Abanda Herman yang menjadi eksekutor penalti, berhasil menceploskan bola dengan mudah ke kiri gawang.

Asri Akbar akhirnya menutup keunggulan Persib menjadi 8-0 di menit ke-87. Longgarnya lini belakang IM, membuat Asri dengan mudah menyeruak masuk untuk menyambut Umpan M. Ridwan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda