Scroll to Top

Uji Coba Arema ISL Bungkam Persepam 3-0

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Uji coba antara Arema ISL Vs Persepam, berakhir dengan skor 3-0 untuk Arema ISL. Bermain dalam tempo cepat dan keras, kedua tim sama-sama menunjukan kebolehannya sejak kick off babak pertama dibunyikan wasit.

Di babak pertama lewat serangan dari sayap, peluang Arema ISL tercipta setelah Sunarto yang bergerak bebas mampu lolos dari jebakan offside. Sayang umpannya kepada Alberto Goncalves, mampu dibuang oleh Firly Apriansyah.

Di menit kelima, Egi Melgiansyah yang melakukan kerjasama satu dua dengan Kayamba Gumbs menuntaskan serangan dengan tembakan keras. Sayang kali ini arah bola masih melambung tinggi.

Di menit 15, Alberto Goncalves mendapatkan peluang matang ketika dirinya berhadapan dengan kiper Galih Firmansyah. Sayang eksekusi Goncalves masih terlalu tinggi.

Di penghujung laga babak pertama, pergerakan Alberto yang melewati dua pemain menghasilkan bola tendangan yang memantul.

Sunarto yang berada dalam posisi tepat, memanfaatkan bola ke sisi kanan gawang Galih sekaligus berbuah gol 1-0 untuk Arema.

Babak kedua berjalan 2 menit, Egi yang dilanggar dari jarak 30 meter memberikan kesempatan kepada Joko Sasongko untuk melakukan tendangan bebas.

Sayang Thierry Gathuesi gagal maksimal bola tendangan bebas tersebut akibat kontrol bola yang kurang baik.

Arema ISL akhirnya mampu menggandakan kedudukan setelah Beto dengan kecepatan dan skillnya mampu lolos hingga masuk ke kotak pinalti.

Kiper Persepam yang maju untuk menutup ruang, tidak bisa menghadang tembakan keras Beto yang menembus sebelah pojok gawang. Skor 2-0 untuk Arema ISL.

Dan gol ketiga Arema ISL dibuat oleh Alfarizi, yang baru masuk di babak kedua. Alfarizi mencetak gol melalui bola pantul hasil tepisan Galih, atas tembakan Joko Sasongko.

Menurut rencana, Arema ISL selanjutnya akan melakukan pemusatan latihan di Solo dan Yogjakarta. Rahmad Darmawan dan anak asuhnya akan kembali lagi ke Kanjuruhan, saat turnamen Inter Island Cup 2012 di gelar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda