Scroll to Top

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Angry Birds Star Wars

Pekan ini, daftar 10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes mengalami banyak perubahan. Baik di aplikasi gratis maupun berbayar, muncul nama-nama baru.

Di aplikasi gratis misalnya, setidaknya ada tiga aplikasi baru yang mampu menyodok di posisi lima besar. Minggu lalu tiga aplikasi tersebut tak masuk jajaran top five free apps.

  1. Youtube masih kokoh di peringkat pertama. Aplikasi pemutar media dari Google ini telah beberapa pekan menduduki tempat terhormat di lima besar aplikasi gratis. Unduh di sini.
  2. Selanjutnya ada game baru yakni Pocket Climber. Permainan ini unik dan menarik. Gemar dengan panjat tebing? Di game ini Anda tak akan memanjat tebing, namun gedung bertingkat. Unduh di sini.
  3. Kemudian ada Extreme Road Trip 2. Game balap ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda yang gemar dengan permainan racing. Unduh di sini.
  4. Selanjutnya ada Snapchat. Aplikasi pesan instan ini cukup unik sebab menghantarkan gambar yang berupa snap shot. Unduh di sini.
  5. Dan yang terakhir adalah Podcasts. Jika Anda gemar mendengarkan podcast, maka tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini. Unduh di sini.

Sedangkan di kategori aplikasi berbayar, ada dua nama aplikasi yang mampu menggebrak di minggu ini. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Angry Birds Star Wars langsung menduduki tahta pertama. Game baru rovio ini yang dirilis pada pertengahan pekan lalu bisa didapatkan dengan USD 0,99. Unduh di sini.
  2. Kemudian ada Angry Birds Star Wars HD. Sama dengan permainan sebelumnya, game yang satu ini dalam format HD. Unduh di sini dengan USD 2,99.
  3. Wreck-it Ralph memiliki tiga buah game dalam satu aplikasi. Ada Fix-it Felix Jr., Heso’s Duty, dan Sweet Climber. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  4. WhatsApp Messenger berada di posisi ke-4. Aplikasi pesan instan ini masih kokoh di lima besar aplikasi berbayar. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  5. Dan yang terakhir ada Bad Piggies. Masih dari keluarga Rovio, game ini tak kalah menggemaskan dengan permainan ‘burung pemarah’ Angry Birds. Unduh di sini dengan USD 0,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda