Scroll to Top

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus Demi Naikkan Rating Acara TV?

By Ika / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Yuni Shara-Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Yuni Shara kembali tersandung berita miring. Setelah kabar keretakan hubungan asmara mereka beredar beberapa waktu lalu, kali ini Raffi dan Yuni disebut-sebut hanya berpura-pura putus. Mereka diisukan sengaja putus demi mendongkrak popularitas acara TV.

Seperti yang sudah diketahui, pasangan selebriti ini memang memiliki program acara TV yang mereka pandu bersama bertajuk Yuni Raffi. Sayangnya, sepertinya peminat acara talkshow tersebut tidak terlalu banyak. Menurut sebuah sumber yang dilansir Inilah.com, Raffi dan Yuni Shara pun akhirnya ingin menaikkan rating talkshow itu dengan cara berpura-pura putus.

“Mereka baik-baik saja. Itu sengaja dibuat biar rating acaranya di TV naik. Lihat saja, nanti juga mereka akan balikan,” ucap sang sumber.

Sejak Yuni dan Raffi Ahmad diberitakan putus, salah satu hal yang memang menarik perhatian adalah bagaimana kelanjutan nasib talkshow mereka yang bisa dibilang masih seumur jagung. Yang mengejutkan, rupanya Raffi dan Yuni tetap ingin bekerja sama walaupun keduanya sudah putus hubungan.

Seperti yang sudah diduga, tak sedikit orang yang akhirnya penasaran dengan penampilan Raffi dan Yuni di talkshow itu pasca berakhirnya hubungan mereka, apakah tetap saling bercanda atau malah canggung?

Yuni dan Raffi sendiri tampaknya putus dengan diiringi konflik yang cukup pelik, karena itu tak heran bila keputusan mereka untuk tetap memandu acara TV bersama akhirnya mengundang kecurigaan.

Walau begitu, putus pura-pura yang dijalani pasangan tersebut memang sekedar isu yang tak jelas kebenarannya. Bila nantinya Yuni-Raffi kembali berpacaran, maka pernyataan si sumber mungkin ada benarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda