Share

Justin - Selena

Setelah cukup lama berpacaran, Selena Gomez akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut sumber terdekat, putusnya Jutsin dan Selena adalah karena padatnya jadwal pekerjaan mereka. Namun rupanya ada hal lain yang membuat Selena Gomez memutuskan berpisah dari kekasihnya tersebut.

Dilansir dari Female First, seorang sumber sempat mengungkapkan pada People magazine bahwa Selena sulit sekali memercayai Justin ketika keduanya sedang terpisah. Sang sumber pun menambahkan, bahwa karena masalah krisis kepercayaan itulah Selena tak tahan untuk terus berhubungan dengan pelantun ‘Boyfriend‘ tersebut.

“Dia (Selena) putus dengan Justin sekitar seminggu yang lalu,” ucapnya. “Dengan seringnya mereka berjauhan, hubungan mereka jadi terasa rumit. Selena punya masalah dengan kepercayaannya (pada Justin). Itu memang tidak mudah, namun bagaimanapun juga hubungan itu memang harus diakhiri.”

Sebelumnya, banyak yang berpendapat bahwa Selena sangat cemburu saat Justin Bieber menghabiskan waktunya bersama seorang model Victoria’s Secret, Barbara Palvin. Justin dan model 19 tahun itu bahkan sempat berjalan-jalan bersama layaknya sedang berkencan.

Padahal belum lama ini, Justin sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia tak bisa lepas dari Selena. Bahkan dari pernyataannya, Justin tampaknya begitu bangga bisa memiliki pacar seperti Selena.

“Aku tidak pernah membuat Selena jauh dariku karena aku tidak ingin dia berpikiran kalau aku malu (berhubungan dengannya),” ucapnya. “Kupikir banyak pria yang seperti itu, dimana mereka tidak ingin terlihat bersama seorang gadis. Tapi aku dan Selena selalu bersama.”