Scroll to Top

Vega Darwanti Dihantui Kuntilanak Di Kehamilan Kedua

By Ika / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Vega D.

Vega Darwanti yang populer berkat acara Bukan Empat Mata ini tengah berbahagia karena sedang menanti anak keduanya. Namun rupanya Vega harus was-was di kehamilan kedua ini karena mengaku punya pengalaman mistis yang membuatnya sedikit ketakutan.

Vega mengungkapkan bahwa ia diikuti makhluk halus, dan hal ini ia ketahui lewat seorang teman yang mengaku bisa melihat hal-hal gaib. Mendengar hal seperti itu, Vega pun sempat panik.

“Tapi kemarin syuting, ada yang bisa ‘lihat’, katanya aku diikutin kuntilanak,” kata Vega.

Namun bagaimanapun juga Vega tidak terlalu terkejut dengan hal tersebut, karena ia mengaku sudah pernah mendengar mitos yang mengatakan bahwa wanita hamil memang lebih mudah dihantui oleh makhluk halus.

“Mitosnya orang hamil lebih gampang diikuti,” ujarnya lagi.

Walau begitu Vega mengaku merasa tidak nyaman dan ia punya cara tersendiri untuk mengatasi ketakutannya. Caranya adalah dengan mengikuti mitos yang ia percaya, yaitu membawa peniti ke manapun ia pergi.

“Masih percaya masang-masang peniti,” katanya. “Pergi-pergi peniti masih ada.”

Bicara soal kehamilan keduanya, Vega sempat mengungkapkan bahwa ia jarang ditemani oleh sang suami lantaran harus bertugas ke luar kota. Walau begitu Vega tidak terlalu kesepian karena selalu ditemani oleh keluarganya.

“Suami lagi ambil spesialis di Bandung, ketemu weekend,” kata Vega lagi. “Kebetulan di Jakarta bareng sama keluarga, lebih tenang ada keluarga yang nemani.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda