Scroll to Top

Coldplay Umumkan Rilis Album Baru

By Andhika / Published on Saturday, 13 Aug 2011

coldplay

Coldplay telah mengumumkan tanggal rilis album baru mereka. Album tersebut, yang diberi titel ‘Mylo Xyloto’ akan dirilis pada 24 Oktober 2011.

Dalam rencananya, album tersebut akan dirilis dengan format digital, CD dan juga vinyl. Seperti album-album dari musisi lain, band Inggris ini juga mempersiapkan edisi Limited untuk album terbarunya.

‘Mylo Xyloto’ Limited Edition selain berisi CD dan vinyl, juga akan berisi hardback book dengan desain grafiti dari David A Carter. Kemudian ada pula fotografi yang menjadi semacam studio diary dan juga catatan-catatan kecil dari masing-masing personel Coldplay.

Sebelum peluncuran ‘Mylo Xyloto’, akan didahului dengan peluncuran single Paradise, yang direncanakan rilis pada 12 September.

Album Mylo Xyloto merupakan album studio Coldplay yang ke-5. Album terakhirnya “Viva la Vida or Death and All His Friends” dirilis 3 tahun lalu, yaitu pada pertengahan 2008. Kabarnya, hingga 2011 ini album Viva La Vida tersebut telah laku hingga 9 juga copy di seluruh dunia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda