Scroll to Top

Nikita Willy Menangis Saat Jenguk Diego Michiels di Penjara

By Ika / Published on Sunday, 11 Nov 2012

Diego-Michiels-dan-Nikita-Willy

Nikita Willy akhirnya datang untuk menjenguk kekasihnya, Diego Michiels, yang harus ditahan di Mapolsek Metro Tanah Abang lantaran menjadi tersangka kasus penganiayaan. Dan dalam kesempatan tersebut, Nikita Willy tak sanggup menahan rasa sedih hingga akhirnya menitikkan air matanya.

Tak hanya menangis, Nikita sempat memeluk Diego Michiels seolah ingin memberi kekuatan pada kekasihnya tersebut. Sementara itu kepada media, Nikita mengungkapkan bahwa Diego dalam keadaan baik-baik saja. Pemain Timnas itupun kabarnya masih sering latihan walau berada di penjara.

“Sehat-sehat saja, dan dia masih lakukan latihan kecil dalam sel,” kata Nikita. “Dia tetap push-up, sit-up.”

Walau kekasihnya sedang terjerat masalah hukum, Nikita pun mengaku kalau rasa cintanya tidak berubah sedikitpun terhadap Diego. Sebaliknya, Nikita tetap merasa bangga dengan sang kekasih.

“Saya bangga dengan Diego, karena walaupun ada kejadian ini dia tetap memikirkan bagaimana caranya bisa keluar dari sini untuk membela Indonesia di AFF,” kata Nikita.

Sementara mengenai kasus penganiayaan itu sendiri, Diego dan Nikita sudah pernah membicarakan hal tersebut. Nikita pun lebih memercayai Diego ketimbang berita-berita di media yang ia anggap berlebihan.

“Kita sudah ngomongin masalah kejadian di tempat kejadian waktu itu  dia langsung cerita ke aku kronologisnya. Menurut aku apa yang ada di media itu terlalu dibesar-besarkan,” katanya. “Dia sangat-sangat minta maaf untuk korban karena semua manusia pasti punya kesalahan. Untuk para media jangan memperuncing keadaan, beri doa aja yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda