Scroll to Top

TVXQ Sukses Jual Album Catch Me Sebanyak 240 Ribu Kopi

By Ika / Published on Sunday, 11 Nov 2012

TVXQ

TVXQ kembali menuai sukses setelah album mereka yang bertajuk Catch Me berhasil menarik minat pecinta Kpop dan terjual lebih dari 240 ribu kopi. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa boyband yang kini hanya beranggotakan Yunho dan Changmin ini masih pantas disebut grup papan atas.

Menurut Gaon Chart, album Catch Me yang dirilis pada bulan September lalu ini telah terjual sebanyak 114,956 kopi dalam waktu satu bulan. Dan hingga akhir Oktober kemarin, total penjualan album TVXQ ini sudah mencapai 246,838 kopi.

Berkat prestasinya, TVXQ pun dijuluki sebagai ‘October Album King’. Sementara TVXQ berada di posisi teratas dalam hal penjualan album, PSY berada di peringkat kedua dengan album keenamnya. Bulan lalu, PSY berhasil menjual 28,359 keping, sehingga total album yang terjual hingga Oktober kemarin adalah 96,272 keping.

Catch Me adalah album keenam TVXQ sekaligus album kedua setelah boyband ini tersisa dua member saja. Catch Me pertama kali dirilis secara online pada tanggal 24 September lalu, dan album fisiknya mulai dilempar ke pasaran 2 hari setelahnya.

Saat ini TVXQ tengah mempersiapkan diri untuk menjalani tur dunia mereka yang bertajuk TVXQ! Live World Tour Catch Me. Rencananya, tur dunia pertama mereka ini akan dimulai di Seoul pada tanggal 17 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda