Scroll to Top

Daniel Radcliffe Tampil Dalam Serial Televisi A Young Doctors Notebook

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Nov 2012

daniel radcliffe

“Pensiun’ sebagai Harry Potter ternyata memang tak membuat karir Daniel Radcliffe berhenti begitu saja. Setelah membintangi beberapa film layar lebar seperti The Woman In Black, Horns, dan Kill Your Darlings, Radcliffe kini mendapat peran baru lagi.

Namun kali ini bukan dalam film layar lebar, melainkan sebuah serial televisi yang akan tayang di Inggris dan juga Amerika.

Serial televisi yang akan mempertemukan Radcliffe dengan aktor senior Jon Ham ini berjudul A Young Doctor’s Notebook. Serial ini diangkat dari cerita penek karya Mikhail Bulgakov.

Radcliffe dalam film ini memerankan dokter yang sedikit mengalami gangguan kejiwaan bernama Dr. Vladimir Bomgard.

Ia akan menjadi versi muda dari sang Dokter yang kerap kali ‘mendatangi’ dirinya di versi tua yang diperankan oleh Jon Hamm. Lantas bagaimana jadinya jika versi muda dari diri kita muncul kembali saat kita sudah tua dan mulai mengatur hidup kita?

Jawabannya bisa ditemui di serial Young Doctor’s Notebook yang mulai tayang di Inggris tanggal 6 Desember 2012. Sementara untuk penayangannya di Amerika dan negara lain belum memiliki tanggal rilis resmi.

Penasaran dengan akting Radcliffe di serial ini? Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

daniel radcliffe

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda