Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Siapkan Laga Uji Coba Lagi

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 12 Nov 2012

Setelah Persib sukses mengalahkan Indonesia Muda dengan skor telak 8-0, kini sang pelatih Djajang Nurdjaman akan mempersiapkan laga uji coba kembali. Alhasil Djajang mulai membidik calon lawan yang setingkat dengan Persib, sehingga kualitas Atep Cs benar-benar bisa teruji dipertandingan uji coba selanjutnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persib Bandung sukses mencukur Indonesia Muda dengan skor 8-0 di Stadion Siliwangi, Sabtu (10/11/2012).

Kemenangan Persib atas lawannya itu tidak terlepas dari minimnya perlawanan Indonesia Muda, yang memang di atas kertas masih di bawah Atep Cs.

Kini Djadjang Nurdjaman mengatakan, jika pekan depan anak asuhnya kembali akan melakoni laga uji coba.

Namun Djajang tidak menampik jika tim pelatih cukup kesulitan untuk mencari lawan yang setingkat dengan Persib di Kota Bandung.

“Sesuai rencana, Sabtu depan kita lakukan uji coba lagi. Memang sulit mencari lawan yang selevel. Tapi mau gimana lagi” jelas Djajang Nurdjaman.

Pertandingan uji coba yang telah dijadwalkan Djajang ini, tak lepas dari agenda Persib yang rencananya akan mengikuti turnamen Inter Island Cup 2012 pada awal Desember mendatang.

Selain itu uji coba ini juga untuk menjadi sarana seleksi bagi pemain, sebelum melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang rencananya bakal bergulir 5 Januari mendatang.

“Tim ini kita siapkan untuk turnamen Inter Island dan kompetisi. Berbagai kekurangan kita benahi, agar semakin siap karena saya merasa masih banyak pekerjaan rumah untuk membenahi kekurangan kita” tutup Djajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda