Scroll to Top

Justin Bieber Ingin Balikan Dengan Selena Gomez

By Ika / Published on Monday, 12 Nov 2012

Justin Selena

Justin Bieber dan Selena Gomez baru saja memutuskan untuk berpisah. Kabarnya pasangan ini tak bisa meneruskan hubungan asmara mereka lantaran jadwal pekerjaan mereka yang padat. Namun baru-baru Justin Bieber malah mengungkapkan bahwa ia ingin kembali berpacaran dengan Selena.

Dikutip dari Female First, sebuah sumber sempat memberitahu TMZ.com bahwa penyanyi berusia 18 tahun tersebut tidak marah terhadap Selena Gomez yang sudah mencampakkannya. Justin pun berpikir bahwa retaknya hubungan mereka kali ini masih bisa diperbaiki, sama seperti saat mereka putus-nyambung seperti waktu-waktu sebelumnya.

Karena itulah Justin berusaha untuk kembali di sisi Selena bagaimanapun caranya. Sang sumber juga menegaskan bahwa Justin sama sekali tidak berkencan dengan model Victoria’s Secret, Barbara Palvin, sebagaimana banyak diberitakan oleh media.

Sebelumnya, Justin Bieber memang terkenal sangat mencintai Selena yang sudah menjadi cinta pertamanya. Banyak sumber yang menuturkan bahwa Justin sangat sulit melepas kekasihnya tersebut. Apalagi beberapa waktu lalu sebelum putus dari Selena, Justin juga sempat membangga-banggakan Selena dalam sebuah sesi wawancara.

Sebaliknya, Selena kerap diduga tak kuat berhubungan dengan Justin dan sulit untuk memercayai kekasihnya. Pernah juga beredar kabar bahwa Selena yang berpikiran dewasa merasa bosan berhubungan dengan Justin yang ia anggap masih seperti anak kecil yang ingin terus bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda