Scroll to Top

FB Bakal Dilengkapi Tombol Reply di Kotak Komentar

By Ibnu Azis / Published on Monday, 12 Nov 2012

Facebook Blokir

Facebook tak henti-hentinya dalam berinovasi. Sebentar lagi, FB bakal dilengkapi tombol reply di kotak komentar.

Jika berbicara soal tombol reply, sebelumnya fitur ini juga telah diujicobakan di komentar Facebook Page. Dengan fitur tersebut maka komentar pengguna akan lebih tertata dan rapi.

Sejumlah pengguna melihat fitur tersebut. Nantinya di setiap komentar yang ditulis di update status tertentu akan muncul tombol reply.

Paul Konoplenko adalah salah satu pengguna tersebut. Lewat Twitter ia berbagi kabar ini dengan menyematkan gambar penampakan tombol reply.

Sementara itu Meredith Chin dari Facebook berujar ke Mashable jika memang tombol tersebut bakal segera tersedia. Facebook memang tengah mengujicoba.

“Kami sedang mengujicoba sebuah cara baru dalam berkomentar. Kini pengguna dimungkinkan untuk berbalas komentar di kotak komentar,” ujarnya.

Bilamana fitur ini benar adanya maka bisa dipastikan komentar di Facebook bakal lebih interatif. Komentar akan lebih tertata dan rapi.

Pengguna bisa membalas komentar tertentu dari pengguna lain dalam sebuah postingan. Fitur ini serupa dengan opsi komentar yang ada di blog maupun situs-situs di internet.

Sebelumnya Facebook juga tengah berujicoba dengan notifikasi suara. Pengguna tak hanya mendapati pemberitahuan yang hanya berupa visual namun juga audio di situs Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda