Scroll to Top

Transformers 4 Tampilkan Kejadian 4 Tahun Setelah Film Ketiga

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Nov 2012

transformers 4 wahlberg

Robot-robot canggih dalam seri “Transformers” akan segera kembali dalam  “Transformers 4” tahun 2014 mendatang.

Michael Bay kembali menjadi Sutradara, dan bahkan bintang utamanya pun sudah terpilih yang jatuh ke tangan Aktor Mark Wahlberg (Ted).

Kisah yang akan diceritakan dalam film keempat ini memang belum terungkap hingga kini. Namun banyak berita yang simpang-siur menyebutkan bahwa film ini akan menjadi reboot sepert layaknya The Amazing Spider-Man yang mengulang kembali kisah Transformers dari awal lagi.

Akhirnya Michael Bay buka suara terkait hal ini. Bay menegaskan bahwa Transformers 4 sesuai judulnya memang merupakan seri lanjutan dari Transformers 3.

“ … Filmnya  bersetting 4 tahun setelah serangan di Chicago yang terjadi di film terakhirnya (Transformers: Dark of the Moon). Jadi filmnya masih akan berada di rentang waktu yang sama, ” Ungkap Bay seperti yang dikutip dari TMZ.

Saat ditanyakan mengenai kabar bahwa Mark Wahlberg akan memerankan karakter Sam Witwicky yang dulu diperankan Shia Labouf, Bay pun langsung menampiknya.

“Tidak… tidak sama sekali… filmnya akan mendapatkan penggarapan yang baru,” jelas Bay.

Lebih lanjut, Bay masih belum ingin mengungkapkan mengenai cerita film ini nantinya.

Yang jelas skenarionya saat ini masih dikerjakan oleh Ehren Krueger yang menulis 2 film Transformers sebelumnya, Revenge of the Fallen dan Dark of the Moon.

Transformers 4 beraksi di bioskop tanggal 27 Juni 2014.

transformers-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda