Scroll to Top

Hut Ke 84 Tahun, Persija Undang Persisam & Arema

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 12 Nov 2012

Untuk memperingati hari jadinya yang ke 84 tahun, rencananya Persija ISL akan mengadakan pertandingan uji coba dengan 2 tim nasional Persisam Samarinda dan Arema Indonesia.

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Persisam, untuk menguji skuad yang mereka miliki sebelum kelak turun di kompetisi resmi ISL.

Ketika diminta konfirmasinya, manajer Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan tidak membatah kabar tersebut.

Agus juga mengatakan bahwa manajemen Persija Jakarta telah menghubungi Persisam Putra untuk ikut merayakan HUT ke 84 Persija Jakarta.

“Yang diundang oleh manajemen Persija Jakarta hanya dua tim, Persisam dan Arema. Jadi laga ini untuk memeriahkan HUT Persija Jakarta. Kami siap untuk datang dan turut merayakan HUT Persija” ungkap Agus Coeng Setiawan, Minggu (11/11/12).

Selain ikut memeriahkan hari ulang tahun Macan Kemayoran, rencananya momen ini juga akan digunakan Persisam untuk menguji kualitas mereka dengan tim kuat nasional sekelas Persija dan Arema.

“Ini bisa dijadikan uji coba tim Persisam dengan tim-tim lainnnya” tambahnya.

Menurut Agus keikutsertaan mereka dalam memeriahkan HUT Persija ini, tidak akan mengganggu TC yang sedang berjalan. Agus juga mengatakan bahwa skuad Pesut Mahakam akan ke Jakarta 2 hari sebelum pertandingan itu digelar.

“Untuk laga HUT Persija akan digelar tanggal 24 November. Tim Persisam akan berangkat ke Jakarta tanggal 22 November minggu depan” jelas Agus.

“Ini kesempatan baik. Pertama untuk menjaga silaturahmi antar pengurus dari manajemen tim, sekaligus ajang ini untuk uji coba persiapan Inter Island Cup nanti. Selamat ulang tahun buat Persija Jakarta, semoga menjadi lebih baik dan tetap eksis” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda